Popular Post

Selasa, 08 April 2014

Timnas Indonesia U-23 membidik dua kali uji coba pada pelatnas tahap ketiga yang rencananya dimulai pada 5 Mei nanti. Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, mengungkapkan uji coba sangat diperlukan guna mematangkan pola dan mental bertanding skuat asuhannya.
Aji pun sudah merancang siapa saja yang akan menjadi lawan tanding skuat Garuda Muda pada pelatnas nanti. "Kalau memungkinkan main tandang di kawasan Asia Tenggara," papar pelatih berusia 43 tahun itu, kepada Goal Indonesia.
Tapi, bukan berarti Aji tidak menyiapkan rencana untuk beruji coba dengan tim-tim dari luar Asia Tenggara. "Rencana sudah ada, tinggal memastikan lawannya saja," tambahnya.
Hingga saat ini, timnas U-23 sudah melakoni empat kali uji coba selama pelatnas pertama dan kedua. Pada pelatnas pertama, timnas U-23 mengalahkan Malaysia U-21, 3-0. Sementara pada pelatnas kedua, ada tiga uji coba yang dijalani Alfin Ismail Tuasalamony dan kawan-kawan.
Hasilnya, imbang dengan Persis Solo (2-2), serta menang atas Sri Lanka U-23 (5-0) dan Singapura U-23 (2-1). Timnas U-23 memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober nanti. Pada ajang itu, mereka ditargetkan bisa menembus delapan besar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © OPH SMP Ar-Rohmah - OSIS SMP - Powered by Ar-Rohmah Putra Hidayatullah Malang - Designed by OPH Crew -